Thursday

Our Theme and Mascots


Bunkasai USU kali ini mengusung tema "4 Musim 3 Hari 2 Budaya 1 Semangat" yang bermaknakan sebagai berikut :

4 Musim
Berhubung di Indonesia hanya memiliki 2 musim (hujan dan kemarau), di Bunkasai USU 2014 menghadirkan 4 musim di Jepang yang tidak dapat kita rasakan di Indonesia. Pengunjung akan dibawa berimajinasi dengan berbagai dekorasi yang membuat kita serasa di negeri Sakura.

3 Hari
Sesuai dengan tema, Bunkasai USU 2014 akan diadakan selama 3 hari berturut-turut dari tanggal 27 s/d 29 Maret 2014

2 Budaya
Budaya Indonesia dan Jepang akan dipadukan dengan apik pada Bunkasai USU 2014. Merupakan simbol persahabatan antara Negara Indonesia dengan Negara Jepang.

1 Semangat
Dengan banyaknya pihak yang bekerjasama dan mendukung Bunkasai 2014, diharapkan memilki semangat yang satu dan tidak terpecah satu sama lain.

______oOo______

Selain itu, kami juga akan memperkenalkan 4 maskot Bunkasai USU 2014 yang melambangkan 4 musim di Jepang. Yang menarik, keempat maskot menggunakan kostum ala Jepang bermotifkan kain batik khas Indonesia. Check this out (^_^)







Haru-Chan (春~ちゃん)

Melambangkan musim semi (haru) yang identik dengan bunga yang bermekaran. Haru-Chan yang sangat periang memiliki karakter Cheerful.











Natsu-Kun (夏~くん)

Melambangkan musim panas (natsu) yang identik dengan aktivitas luar ruangan. Natsu-Kun yang ramah pada setiap orang memiliki karakter Charming.









Aki-Sama (秋~さま)

Melambangkan musim gugur (aki) yang identik dengan kehangatan. Aki-Sama yang pembawaannya tenang dan hangat memiliki karakter Calm.









Fuyu-San (冬~さん)

Melambangkan musim dingin (fuyu) yang identik dengan dinginnya salju. Fuyu-San yang pemalu dan misterius memiliki karakter Cool.







Karakter mana yang sesuai dengan diri kalian? (^v^)/